Transparan  News
14 Januari 2020

Aneh, Suruh Antri Dokternya Lagi Kosong

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Luar biasa Sinisnya seorang petugas loket pendaftaran RS Bella Jl Ir Juanda Bekasi timur Kota Bekasi. Pasien pagi sekitar jam 8.30Wib ambil Antrian nomor untuk mendapatkan rujukan antar RS yang akan dituju ke RSUD Kota Bekasi setelah mendapatkan rujukan dari Puskesmas dimana pasien domisili.

Sudah mendapatkan antrian no. 269 sedang posisi pelayanan sesuai no antrian masih posisi nomor 128, saya pasien mencoba bergeser dulu dengan pergi kekantor Pemkot Bekasi, setelah beberapa jam tepatnya 11.30 kembali ke pendaftaran RS Bella nomor antrian sudah nomor 312 dan sudah lewat jauh.

Saya sodorkan nomor antrian yang sudah lewat, tiba tiba petugas pendaftaran bilang sudah tidak bisa pak, harus mengambil antrian baru, kalau tidak ijin dulu kepada orang yang pada ngantri sembari nada Sinisnya muncul, emang bapak saja yang kerja, semua yang antri ini bekerja, imbuhnya ngledek.

Karena butuh untuk selembar rujukan antar Rumah Sakit prosedur yang ditentukan, mengalah mengambil antrian kembali dengan nomor 339, menunggu lebih kurang 15 menit, dipanggil sesuai antrian nomor yang sudah dipegang, tiba tiba petugas pendaftaran tersebut mengatakan, maaf pak dokter jantung nya lagi umroh dan nanti tanggal 16 baru masuk, tapi besok jam 08.00 pagi ada dokter pengganti, bapak besok saja datang dan ambil antrian mulai jam 05.00Pagi cetusnya sebagai pelayanan.

Inilah sikap pelayan rumahsakit jaman now, seandainya saat dikonfirmasi awal karena kelewat dibicarakan bahwa dokter jantung tidak ada kemungkinan tidak ada masalah, semua tergantung kemauan dan juga pelayanannya baik atau tidak.(***)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *