Transparan  News
31 Oktober 2017

Ariyes Budiman, Keberagaman Simbol Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Saut Manullang

TransparanNews,BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda ke 89,jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda tingkat Kota Bekasi tahun 2017 di lapangan Alun-alun Jalan Veteran, Kota Bekasi,Jawa Barat Senin (30/10).

Hadir dalam upacara jajaran Muspika,Muspida dan seluruh Pimpinan Anak Cabang(PAC) seluruh Kota Bekasi termasuk jajaran Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

Semua warga masyarakat yang ada di kota Bekasi berbeda-beda suku dan agama, namun tetap bersatu dan tidak ada yang bertolak belakang,”ujar Ariyes Budiman Ketua MPC PP Kota Bekasi kepada transparannews.com usai laksanakan upacara.

“Kita sepakat bahwa semua warga Kota Bekasi semuanya akur, baik itu LSM maupun organisasi lainnya. Kami akur-akur saja dan selama ini kami belum pernah ada perbedaan pendapat dengan organisasi lain,” ujar Bang Yes, panggilan akrabnya.

Ia berpesan agar organisasi apapun dan LSM di Kota Bekasi mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi,demi terwujudnya Bekasi Maju Sejahtera dan Ikhsan.

“Saya minta juga kepada para anggota Pemuda Pancasila dan organisasi yang lain jangan sampai terjebak dalam narkoba dan saya sendiri sudah masuk dan ikut menjadi anggota BNN. Kami menolak keras dan stop narkoba di Kota Bekasi, karena jelas akan merusak generasi generasi anak bangsa,dan merusak tatanan berbangsa dan bernegara,” tegasnya.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *