Transparan  News
21 Januari 2019

Ariyes Budiman Pimpin Kembali Sebagai Ketua MPC PP Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Musyawarah Cabang (Muscab) Organisasi Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang dilaksanakan di Islamic center Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi menetapkan dan Mengangkat Ariyes Budiman sebagai Ketua MPC PP Kota Bekasi Periode 2019 – 2023.

“Penetapan Ariyes Budiman sebagai Ketua oleh panitia SC setelah mengikuti seluruh mekanisme proses Muscab, tahap demi tahap dan Bab per bab pada tata cara pelaksanaan sudah dilakukan,”ujar Budi perwakilan dari DPW Jawa barat kepada Wartawan.

Dikatakan Budi, jalannya proses mekanisme muscab disaksikan oleh rekan rekan dari DPW Jabar, juga rekan rekan MPN termasuk para undangan dari wilayah Jakarta dan Jawa barat.

Lanjut Budi, muscab Pemuda Pancasila Kota Bekasi adalah pertama Pelaksanaan nya di seluruh Indonesia, sebagai wilayah DPW salut dan angkat jempol untuk Kota Bekasi, dimana PImpinan Anak Cabang(PAC) dan Anak Ranting PP Kota Bekasi solid dan kompak.

Sebagai Organisasi Pemuda Pancasila, adalah organisasi besar, jangan sampai melanggar aturan perundang undangan juga AD/ART organisasi, oleh orang orang yang tidak paham organisasi.

Terpisah konfirmasi Ketua Terpilih Ariyes Budiman mengatakan, syukur Alhamdulillah, dimana rekan rekan PAC dan juga Anak Ranting serta Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bekasi masih mempercayai saya untuk melanjutkan memimpin MPC PP Kota Bekasi periode 2019 sampai 2023.

“Sekali layar terkembang, surut kita berpantang, dan inilah semangat yang ada dalam diri saya memimpin PP Kota Bekasi ini dan dengan dorongan teman teman yang solid dan setia menjalankan program organisasi,” ucap Ariyes Budiman disela sambutannya.

Bang Yes panggilan akrabnya berpesan, mari kita menjaga wilayah kita masing masing dari semua persoalan, khususnya masalah keamanan, pasalnya sebagai Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) PP adalah Walikota dan juga Wakil Walikota Bekasi ditambah lagi Jenderal Polisi Herbet Sitohang pungkasnya menutup.(Chris)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *