Transparan  News
20 Juni 2019

Benahi Sumber PAD, Lahan Parkir Ilegal di Kota Bekasi Resmi Disegel

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi akhirnya melakukan penyegelan lahan parkir di RS Hermina Margajaya, penyegelan tersebut dipimpin langsung Kepala Satpol PP, Aby Hurairah dan Sekertaris Dishub, Deded Kusmayadi, Rabu (19/06/19).

Seperti diketahui PT Nusapala pengelola parkir RS Hermina Margajaya dilaporkan LSM Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) karena dianggap telah merugikan pihak Pemkot Bekasi karena membiarkan adanya parkir ilegal.

Aby Hurairah mengatakan penyegelan ini merupakan salah satu contoh laporan warga Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) terkait keberadaan parkir liar.

“Kami langsung mengkroscek adanya keberadaan parkir liar di RS Margajaya dengan pihak Dishub serta Bappeda. Dan terbukti PT Nusapala tidak berizin,” ujar Aby kepada awak media.

Untuk itu, lanjut Aby, Sesuai perda 17 tahun 2017, kami langsung segel 3 titik parkir ilegal RS Hermina dan memberikan 7 hari masa tenggang dimulai dari besok.

“Bila tidak ada itikad baik selama 7 hari kedepan, maka kami akan tutup selamanya parkir ini,” tegas aby.

Sekdis Dishub Kota Bekasi Deded Kusmayadi, mengatakan penyegelan parkir liar ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan PAD Kota Bekasi.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk terus mencari keberadaan parkir liar yang bisa merugikan Kota Bekasi,” ujar Deded menutup.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *