Transparan  News
13 Oktober 2018

Berhasil menahan Imbang SSB RDH Cikarang SSB Fass Junior masuk ke Semi Final Assean Cup I 2018

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pertandingan lanjutan penyisihan Liga Assean Championship cup I Indonesia 2018, SSB Fass Junior melawan SSB RDH Cikarang berakhir dengan Hasil Akhir 0-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.(13/10/2018)

Pada Pertandingan sebelumnya SSB Fass Junior u-14 Berhasil melalu ke Babak 8 Besar Liga Assean Championship Cup I Indonesia 2018 vs SSB Epson u-14 setelah mengalahlan SSB Epson u-14 dengan Hasil Akhir 4-0 Dimana Gila disumbangkan oleh Fais dengan 2 gol Serta Amat dan Fatir. 

Dengan mental Juara membuat Fass Junior pada pertandingan ketiganya bermain dengan apik, anak didik Coach Anes menggunakan Formasi 4-2-3-1 (Ari, Adam, Tegar, M.Shadat ,Emil, Rey, Fatah, Iqbal, Irvan, Ajier, Akmal) pada pertandingan melawan SSB RDH Cikarang.

Berlangsungnya babak pertama Fass Junior berhasil bermain dengan tenang, serangan yang terus menerus digulirkan ke gawang SSB RDH Cikarang membuat kepercayaan diri Fass Junior semakin diatas angin dengan target lolos ke Babak semi final.

Pada Babak kedua-2 ssb Fass Junior mengbalikan keadaan dimana permainan yang terus menerus menekankan pertahanan SSB RDH Cikarang dengan Hasil Akhir Imbang 0-0 dan menempatkan SSB Fass Junior sebagai Rener Up dan meloloskan Diri ke semi final.

Fass Junior yang diunggulkan Ball Posision yang lebih dominan menyerang pada kedua membuat Fass Junior menuai Hasil Imbang pada pertandingan hari ini dan meloloskan diri ke babak semi final besar Liga Assean Championship Cup I Indonesia 2018 melawan SSB Bringin Pratama.(Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *