Transparan  News
10 Februari 2019

Caleg DPR RI Partai Gerindra H Marhaban Sigalingging Ajak Warga Kampung Dua Doa Restu

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Caleg Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) Republik Indonesia (RI) asal Gerindra, H.Marhaban Sigalingging menyapa warga kampung 2, kelurahan Jaka Sampurna, Rt 02/015, kecamatan Bekasi Barat.

Caleg dengan nomor urut 5 ini mengajak warga menggunakan hak politiknya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Saya memohon doa dan dukungan warga Rw 15, Jakasampurna pada Pemilu tanggal 17 April 2019. Jangan golput ya.”ujar Marhaban yang juga menjabat sebagai Ketua ICMI Orda Kota Bekasi. Minggu (10/2/2019).

Marhaban juga mengingatkan warga untuk memilih Prabowo-Sandi dalam Pilpres yang juga berbarengan dengan pemilu legislatif tahun ini.

“Hidup semakin susah, karena pengelolaan pemerintahaan dalam semua bidang yang tidak tepat sasaran membuat kehidupan di negeri ini semakin susah ya ibu-ibu.”ungkapnya.

Sementara itu ketua RW 15, kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Cokro mengaku senang dengan kehadiran Caleg DPR RI, H.Marhaban.

“Warga kami juga terlihat antusias dengan kedatangan H.Marhaban di wilayah kami. Kami berharap aspirasi kami bisa diperjuangkan di senayan jika H.Marhaban lolos.harapnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *