Transparan  News
12 Mei 2018

Camat Rawalumbu Buka Acara Penilaian Kinerja Kelurahan Se Kota Bekasi

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Penilaian Kinerja Tingkat Kelurahan Se-Kota Bekasi Dibuka Langsung Oleh Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, AP., M.Si, Rabu (25/4).

Kelurahan Bojong Rawalumbu salah satu Kelurahan yang masuk dalam penilaian Kinerja Tingkat Kelurahan Se Kota Bekasi dari tiga Kelurahan yang ada di Kecamatan Rawalumbu.

Dalam kata sambutannya Camat Rawalumbu, Dian Herdiana mengatakan, penilaian ini merupakan upaya Evaluasi Kinerja di Tingkat Kelurahan yang diadakan setiap tahun.

“Maka saya berharap dalam penilaian yang dilakukan saat ini tim bisa menilai secara Objektiv, serta menilai kekurangan yang ada di Kelurahan Bojong Rawalumbu,” ucapnya, Kamis (26/4/2018).

Dian berharap, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu bisa menjadi motivasi bagi tiga Kelurahan lain di Wilayahnya.

Disamping itu, Ia mengapresiasi peran serta Masyarakat di Kelurahan Bojong Rawalumbu. Apalagi, Kelurahan ini sempat menyabet Juara III PKK Tingkat Provinsi Tahun 2017 lalu, tutupnya.

Di tempat yang sama TransparanNews juga mewawancarai sebut saja Ibu Minah, dan Nani, yang mengelola jamu buatan sendiri tanpa bahan pengawet dan akan dikembangkan oleh Kelurahan Bojong Rawalumbu menjadi UKM (Usaha Kecil dan Menengah).

“Harapan saya kepada Kelurahan Bojong Rawalumbu agar kami diperhatikan, dan benar-benar bisa di kembangkan menjadi UKM”, tutup Ibu Minah, dan Ibu Nani. (Dolfren)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *