Transparan  News
25 Maret 2020

Cegah Virus Corona, RW 004 Bojong Menteng Giat Penyemprotan Disinfektan

Wahyu Octavianus

TransparanNews, BEKASI – Dalam rangka pencegahan terhadap Virus Corona (Covid-19), RW 004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga, Rabu (25/3/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua RW 004 Hasan Kanung didampingi Sekjen I Sidik Umbara, Sekjen II Didi Rukmadi, Bidang Kesehatan Sukamto, Pengurus RW 004, dan warga sekitar.

Ketua RW 004 Hasan Kanung mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi, Camat Rawalumbu Dian Herdiana, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat, dan semua pihak yang telah memberikan perhatian dan kerjasama dalam rangka pencegahan penyebaran virus tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama, khususnya Pemerintah Kota Bekasi, Camat Rawalumbu, Lurah Bojong Menteng, dan warga dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat ketika dihubungi melalui Whatsapp mengatakan, dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga semoga dapat mencegah penyebaran Virus Corona ini. “Semoga dengan dilaksanakan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus tersebut,” harapnya. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *