Transparan  News
25 Maret 2020

Cegah Wabah Virus Corona, Warga Kavling Bumi Mandiri Karang Satria Lakukan Penyemprotan Disinfectan

Saut Manullang

TransparanNews, KABUPATEN BEKASI – Warga Kavling Bumi Mandiri Rt. 04/Rw  05, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi melakukan penyemprotan Disinfectan di setiap rumah dan tempat ibadah, Rabu (25/03/2020).

Hal tersebut yang dilakukan untuk mencegah terhadap rawannya wabah penularan dari Virus COVID-19, kegiatan tersebut melibatkan bersama warga masyarakat, Ketua Rukun Tetangga 04 Margiyono, serta Karang Taruna Kavling Bumi Mandiri serta Ibu-ibu Kader Posyandu Rt. 04. yang peduli terhadap warganya.

“Disela sela-sela penyemprotan rumah warga Rt.04/Rw.05, Margiyono menghimbau kepada warganya untuk selalu berupaya dan menjaga kebersihan untuk mencegah wabahnya Virus Corona yang lagi marak dan menyebar ke seluruh penjuru dunia”, Pungkasnya.

Ketua Rt. 04, Margiyono memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Hindari pertemuan banyak orang. Juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona, ucapnya.(Sat)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *