Transparan  News
12 April 2019

Dengan Kebersamaan Akhirnya Disdik Kota Bekasi Miliki Masjid

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Dinas Pendidikan (Disdik) beserta Kepala Sekolah se Kota Bekasi peringati Isra mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440 H di halaman kantor Disdik kota Bekasi Jl Lapangan tengah Margahayu Kecamatan Bekasi timur Kota Bekasi, Jumat(12/04/2019)

Hadir dalam acara Wakil Walikota Tri Adhianto Tjahyono Ketua PGRI Yana dan Kabag Kesos Ahmad Yani serta penceramah dari TNI AU Kolonel Kemalsyah juga ratusan kepala sekolah sekota Bekasi dan para undangan.

” Segala sesuatu mudah dilaksanakan kalau dengan hati, kebersamaan,” ujar Ali Fauzie Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi dalam sambutannya.

Lanjut Ali, acara hari ini dengan Hikmah Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan iman dan taqwa serta kinerja yang baik dan profesional.

Ali mengatakan, peringatan isra mi’raj sekaligus meresmikan Mesjid Al-Fauz yang dibangun kita bersama dengan anggaran lebih kurang 700juta dengan bergotong royong bahu membahu dengan tidak menggunakan anggaran APBD juga bisa kita selesaikan bersama.

Ali Fauzie juga berpesan, mari bersama sama mensukseskan pemilu serentak 2019 dimana sama sama kita menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai.

Berbeda dengan sambutan Wakil Walikota Tri Adhianto Tjahyono, mengajak para peserta yang hadir mengucapkan yel yel kebersamaan dan sekaligus mengajak peserta bernyanyi bersama, bersamaan dengan ulang tahun pernikahan nya yang ke 21 dan juga Ulang Tahun Sekretaris Disdik Inayahtullah penuh keakraban.

Tri Adhianto berpesan, dengan merayakan Isra mi’raj sekaligus meresmikan Mesjid Al-Fauz ini, kita rajut kebersamaan, kita tingkatkan iman dan taqwa kita sebagai umat, dengan berbagai latar belakang berbeda agama jalin hubungan yang baik.

Wakil Walikota juga mengatakan sebagai wujud kerjasama dan kebersamaan semua stockholder dan masyarakat Kota Bekasi mampu menjadi Kota yang terbaik nomor 3 di Indonesia, dan ini bukan dalam penilaian tingkat Provinsi namun Kota Bekasi dapat meraih nomor 3 diantara kota dan kabupaten, dan ini suatu capaian yang luar biasa dan harus kita tingkatkan ujarnya menutup.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *