Transparan  News
4 Agustus 2018

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Apresiasi Atas 5000 Tiket Gratis Untuk Pelajar

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Kabar gembira bagi pelajar Kota Bekasi, INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee yang merupakan Komite resmi penyelenggara Asian Games 2018 akan menyediakan lebih kurang 5000 kuota tiket gratis pertandingan perdana sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Pratriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Sekretaris Dinas(Sekdis) Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah mengakatan bahwa Dinas pendidikan Kota Bekasi sangat mendukung penuh dengan adanya even besar ini, dirinya menggelar rapat pada hari jumat (3/8/2018) dengan panitia tiketing INASGOC beserta dengan Dispora Kota Bekasi dan Bapenda Kota Bekasi membahas teknis dan mekanisme pemberian kuota tiket gratis tersebut yang nantinya diberikan bagi pelajar Kota Bekasi.

“Kuota tiket gratis dari penyelenggara Asian Games 2018 diberikan pada 5000 siswa atau pelajar Kota Bekasi di setiap pertandingan kecuali saat Tim Nasional Indonesia bertanding itu tidak gratis, terang Inay panggilan akrabnya.

Kita tahu bahwa Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi menjadi salah satu venue di Jawa Barat yang digunakan unntuk menyelenggarakan pertandingan sepakbola pada ajang Asian Games 2018 .

Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bekasi, karena bukan saja menjadi sorotan mata masyarakat Indonesia namun juga menjadi sorotan pasang mata dunia. Untuk itu sudah sewajibnya kita di daerah mendukung sepenuhnya even besar ini, suksesnya setiap pertandingan di Stadion Patriot Chandrabag Kota Bekasi juga ditentukan oleh warga Kota Bekasi.

Dijelaskan Inay, teknis pemberian tiket gratis ini nantinya, siswa dan pendamping mendaftar ke sekolah, UPTD atau datang langsung ke kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk dilakukan pendataan. Tiket gratis ini, diberikan bagi pelajar sekolah baik negeri maupun swasta, kata Inay.

Dalam rapat tersebut pihak penyelenggara sendiri menargetkan setiap pertandingan sebanyak 50 ribu tiket terjual, tandas Inay.(ADV/ Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *