Transparan  News
8 November 2018

Dinas Perhubungan Optimis Bus Transpatriot Akhir 2018 Siap Beroprasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi sudah menyerahkan aset bus Trans Patriot Kepada BUMD PD Mitra Patriot dengan nilai Aset 11 Milyar.

Kepala Dinas Perhubungan “Yayan Yuliana” mengatakan, Mengenai Bus Transpatriot Sudah jelas Pengoprasiannya Sudah diserahkan Oleh BUMD PD Mitra Patriot.

Lanjutnya, Adapun program Bus Transpatriot ini masuk ke dalam program 100 hari kerja Rahmat Effendi-Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, maka dari Itu kami secepat Mungkin memikirkan dan merancang Sebaiknya Mungkin untuk pengelola Bus Transpatriot.

Kami Berharap BUMD PD Mitra Patriot secepatnya mengambil langkah untuk Bus Transpatriot agar cepat ber Operasi untuk Masyarakat Kota Bekasi.

Kepala Bidang Angkutan “Fathikun” Mengatakan bahwa pengelolaan Bus Transpatriot Sudah diserahkan kepada BUMD sepenuhnya, nah sekarang tinggal PD Mitra Patriot yang diberikan tanggung jawab diberikan kepercayaan untuk mengelolanya

BUMD PD Mitra Patriot berwenang menentukan apakah akan mengelola sendiri operasional bus Transpatriot atau menggandeng pihak ketiga agar operasional Bus Transpatriot lebih optimal.

Ya saat ini perwal pengelolaan bus transpatriot sudah kepada BUMD PDMP.  Jadi domain pengelolaan saat ini ada di PD Mitra Patriot, Kami Dishub menyiapkan aturan pendukungnya.

Seperti diketahui, terdapat sembilan Unit Bus Transpatriot yang tersedia dengan rute Terminal Bekasi-Harapan Indah dan Terminal Bekasi sampai ke Kawasan Summarecon Mall Bekasi yang Akan beroprasi untuk masyarakat Kota Bekasi.

Saat ini berkas dan pengurusan pengoprasiannya sedang diurus Oleh Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan dan BUMD PD Mitra patriot untuk Pengoprasian Bus Transpatriot.Tutupnya (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *