Transparan  News
27 Juni 2020

GTC PP Kota Bekasi Semprot Cairan Disinfektan Dirumah Ibadah Perumnas 3

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Tindakan pencegahan Covid 19 terus dilakukan, Seperti dilakukan Gugus Tugas Cabang Covid 19 Pemuda Pancasila Kota Bekasi, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah Gereja HKI Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi dan fasilitas lainnya.

Ketua Gugus Tugas Cabang Covid 19 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Bekasi mengatakan, upaya pencegahan dan penanganan harus dijalankan. Diantaranya kata dia, edukasi bagi warga terkait pola hidup bersih dan sehat, disiplin Social Distancing dan Physical Distancing, serta konsumsi makanan sehat mengandung vitamin C.

“Aksi dilapangan juga kami lakukan, melakukan penyemprotan kantor -kantor, fasilitas ibadah masjid, dan menyediakan hand sanitizer bagi masyarakat,” ujar Drs Deddy Supriadi MM kepada TransparanNews Sabtu(27/06/2020).

Wakil Ketua MPC PP Kota Bekasi ini juga menambahkan, berbagai kegiatan sudah dilakukan, guna membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya dan mematikan tersebut.

“Ini wujud dukungan dan sinergitas kami bersama pemerintah, melawan virus corona,” tegas Deddy Supriadi.

Ucapan terimakasih dari Pendeta dan Pengurus Gereja kepada GTC PP Kota Bekasi yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja HKI Bekasi timur, semoga dengan dilakukannya Penyemprotan Disinfektan, warga jemaat HKI terhindar dari Covid 19, dan Pemuda Pancasila Kota Bekasi sukses selalu.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *