Transparan  News
21 September 2018

Gunarti Rahmat Effendi Jabat Ketua TPKK Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Istri Walikota Bekasi Ibu Gunarti Rahmat Effendi dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi periode 2018-2023, Kamis, (20/9/2018) oleh Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Pararatya selaku Ketua PKK Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Ibu Gunarti usai dilantik menadatangani berita acara pelantikan dan didampingi Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang juga baru saja dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gunarti Rahmat Effendi mengatakan akan berupaya memegang amanah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi dengan sebaik-baiknya dan mendukung program pemerintah terutama memajukan peran perempuan.

“Tugas ini menjadi harapan baru seluruh penggerak PKK se-Kota Bekasi. Dengan kekompakan kita ujudan Kota Bekasi yang Maju, Kreatif, Sejahtera dan Ihsan,” ungkap Gunarti.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kata sambutan mengatakan harapan agar PKK bisa bersinergi dengan pemerintah daerah masing-masing.

Dengan dukungan kualitas SDM yang baik, Ridwan Kamil berharap, Tim Penggerak PKK se-Jawa Barat bisa lebih profesional, kompeten, terukur dan cermat.

“Jika itu diikuti kemajuan PKK akan luar biasa, dan turut membantu program pemerintah sepeti pegentasan kemiskinan, ekonomi kreatif dan pemberdayaan perempuan,” harap Ridwan Kamil.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *