Transparan  News
14 November 2019

Ini Komentar Warga Soal Pelayanan Bus Transpatriot

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Beroperasinya Bus Transpatriot menuai komentar manis terkait pelayanan yang diberikan masyarakat yang menaiki Bus Transpatriot.

Setelah beroperasi Pengelolaan Bus Transpatriot selalu menjadi sorotan utama warga Kota Bekasi, Seperti komentar yang di Tweet oleh Unira Daranca, Bahwa Pelayanan Bus Transpatriot dianggap sangat ramah.

“Baru pertama kali nyobain Transpatriot, Busway nya Kota Bekasi, Sangat nyaman dan petugasnya sangat ramah.” ucap Unira pada akun Twitter nya

Lanjut Unira, “Kalo bisa rutenya di tambah jadi lewat depan Tol Bekasi Timur, biar aksesnya dapat dijangkau oleh warga Kota Bekasi.”

TB Hendra selaku Direktur PDMP yang mengelola pengoperasian Bus Transpatriot berterimakasih kepada warga Kota Bekasi yang sudah menggunakan Bus Transpatriot sebagai Kendaraan Utama sehari-harinya.

“Palayanan sangat kami utamakan saat beroperasinya Bus Transpatriot, selain pelayanan pastinya kami akan membuat penumpang merasa nyaman saat menggunakan Bus Transpatriot.” tutupnya. (CRM)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *