Transparan  News
18 September 2018

Jadikan Kota Bekasi Pintu Jawabarat, Sekalian Saja Wajahnya Pinta Rahmat Effendi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Walikota Bekasi terpilih, Rahmat Effendi mengingatkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk mengembalikan dana Daerah yang dihasilkan dari Kota Bekasi lebih besar lagi untuk membangun Kota Bekasi.

“Bila pa Gubernur berkenan membiayai pembangunan di Kota Bekasi yang memiliki pendapatan daerah luar biasa hampir sebesar Rp1.8 trilyun PBBPNKB. Tolong kembalikan sebesar-besarnya untuk pembangunan kota Bekasi. Yang pertama untuk menggariskan SMA, SMK Negeri kota Bekasi Yang kedua menata situ-situ. Karena situ merupakan bagian dari kampungan air yang dibutuhkan oleh warga kota Bekasi.”tuturnya.

Pepen yang dijadwalkan akan dilantik sebagai walikota Bekasi pada tanggal 20 September 2018 di Bandung, memaparkan soal pembangunan dan penataan Kalimalang sudah terencana.

“Wacana Gubernur Jawa Barat untuk menata kalimalang sebetulnya sudah direncanakan sejak tahun 2017. Namun terkendala pembangunan tol Becakayu. Jadi rencana itu ditunda.”ujar pria yang akrab disapa Bang Pepen saat meninjau Situ Rawagede di wilayah kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Selasa (18/9/3018).

Untuk itu, sambung Dia, bila Gubernur Jawa Barat berkenan menjadikan Kota Bekasi tidak hanya pintu gerbang Jawa Barat.”Tapi mari jadikan Kota Bekasi sebagai mukanya Jawa Barat.” tutupnya.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *