Transparan  News
14 Mei 2018

Jelang Bulan Puasa, SSB PJJS adakan Pertandingan Persahabatan dengan Orang Tua

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Para orang Tua siswa dari S3kolah Sepak Bola (SSB) Putra DHN Jaladhapura yang kerab disebut Parent, minggu (13/5) melakukan pertandingan persahabatan dengan para Orang Tua tuan rumah di Stadion Jaladhapura dan anak didik SSB dari U kelahiran 2008 hingga U 2004 di Stadion Jaladhapura, komplek Auri Jaladhapura, Bekasi Timur.

Pertandingan persahabatan ini, diakhiri dengan makan bersama yang telah disiapkan oleh, Ibu-ibu para siswa SSB. Suasana yang sangat akrab ini, sangat terasa di wajah siswa SSB dan para orang Tua.

“Selain Untuk menjalin hubungan yang akrab satu sama lainnya. Ini juga untuk mempererat hubungan sesama orang tua dari seluruh angkatan SSB Kita,” tandas Papa Yusran, salah satu orangtua siswa SSB Putra DHN Jaladjapura kepada transparannews.com.

Menurutnya, acara ini juga sekaligus sebagai penutup latihan untuk minggu ke tiga di Bulan Mei. Karena, menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Dan latihan berikutnya akan dilanjutkan pada Minggu ke empat Bulan Mei”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, selaku Ketua Umum SSB PJJS, David Halomoan Nasution menjelaskan, bahwa latihan kembali pada tanggal 22 Mei 2018.

“Saya sudah edarkan Surat melalui Wa group,” ujarnya.

Sementara itu, para orang Tua siswa SSB, menyambut positif pertandingan persahabatan antara orang Tua siswa SSB dan para orang Tua sekitar stadion.

“Kalau perlu, ini dilakukan setiap Minggu kedua setiap bulannya. Saya jadi segar dengan adanya pertandingan ini. Selama ini saya jarang olah raga. Dengan adanya pertandingan ini, saya jadi keringatan,” tandas Silaen, orang Tua Siswa SSB Jaladha Putra.

Para kaum ibu yang telah menyiapakan menu di sela sela pertandingan, juga tak kalah senangnya. Sembari menyiapkan santapan, mereka juga terus menyemangati pertandingan persahabatan antara anak dan bapaknya tersebut.

“Kami sangat senang menyaksikan pertandingan ini. Tidak terasa rasa lelah. Kami juga sambil menyiapkan menu untuk makan bersama usai pertandingan”, tandas mama Yusran yang didampingi ibu ibu lainnya. (Beston P)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *