Transparan  News
13 April 2019

Keluarga Besar TransparanNews Turut Berduka Atas Meninggalnya Jurnalis Dalam Tugas

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Parulian Hutapea (56) Tahun menghembuskan nafas terakhir saat menjalankan tugas sebagai Wartawan  di Kp Sampora RT 13 RE 02. Jayasampurna, pada Jumat (12/4/2019) sekira pukul 19.00 wib, Sebelum meninggal tercatat salah satu mantan pemimpin redaksi media online lensaperistiwa.com, ucapan belasungkawa terus  datang dari rekan-rekan se profesi.

Sebelumnya, kabar di peroleh dari salah satu Grub Whatsapp Wartawan Online (IWO) terlihat Parulian Hutapea dalam kondisi terbaring, sejumlah media pun melakukan konfirmasi mengenai peristiwa tersebut, setelah ditemukan identitas berupa kartu pers di media www.lensaperistiwa.com yang diletakkan di tubuhnya dalam tergeletak.

Almarhum Parulian Hutapea sudah puluhan tahun berprofesi sebagai wartawan, ujar Soepianto NBA Pemimpin Redaksi TransparanNews.

”Kami turut berduka cita atas kepulangan Parulain Hutapea yang merupakan Mantan Pemimpin Perusahaan di TransparanNews, yang mengundurkan diri di tahun 2018 lalu. Kami segenap keluarga besar redaksi TransparanNews turut mengucapkan berduka cita atas kepulangan alm Parulian Hutapea, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik,” ucap Soepianto NBA. (Saut)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *