Transparan  News
4 Desember 2018

Kepala Desa Karang Satria Zaenuddin Santuni 650 Anak Yatim

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Sebanyak 650 Anak Yatim dari 32 Rukun Warga(RW) 218 Rukun Tetangga(RT) Desa Karang Satria, mendapatkan santunan dari H Zaenuddin R S. SPdi Kepala Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Minggu(2/12/2018) di halaman Desa Karang Satria.

“Peduli kepada anak yatim, hal inilah yang saya laksanakan hari ini,” ujar Zaenuddin kepada TransparanNews usai pelaksanaan kegiatan santunan.

Turut hadir dalam acara, camat Tambun Utara Dodo Hendra Rosika S.Ip. MM juga Camat Toto Suharto, Tokoh Masyarakat, para Ulama, dan seluruh RW dan RT sekarang Satria, serta para anak yatim.

Lanjut Zaenuddin, program santunan anak yatim ini kita lakukan setiap Tahunnya, terjadinya hari ini dilaksanakan itu karena Pilkades yang sudah dilaksanakan, pada hakekatnya kegiatan ini menjelang Tahun Baru Islam, paparnya.

Adapun anggaran swadaya dari para RT dan RW juga para donatur yang ikut peduli dengan anak anak yatim.

Terpisah konfirmasi dengan salah satu anak yatim Soleha(11 Tahun) mengatakan sangat senang atas Santunan ini, dapat meringankan beban sekolah dan sehari harinya, dan Soleha mengucapkan terimakasih atas yang memberikan, semoga rezekinya dilimpahkan oleh Tuhan yang maha kuasa, tutupnya.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *