Transparan  News
16 Juli 2019

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Pimpin Apel Sekaligus Resmikan Pekan Olahraga HUT Adhyaksa Ke 59 Sebelum Senam Sparko

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI –  Sebelum kegiatan olahraga rutin senam Spartan Komando (Sparko) dirangkaikan dengan pengambilan apel dalam memperingati HUT Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 dalam Pekan Olahraga yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, peserta sparko mengikuti apel tersebut sebelum lakukan rutinitas senam.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhinto Tjahyono serta Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto dan Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Wirawan ikut dalam barisan. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, dan  Hermon Dekristo menjadi pembina apel.

Pelaksanaan HUT Adhyaksa ke 59, Kejari Kota Bekasi adakan beberapa cabang olahraga yang digelar pada event Pekan Olahraga, yang masih berlangsung futsal yang di adakan di Hall Basket, peserta juga dikirimkan dari ASN Pemerintah Kota Bskasi.

Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah mengijinkan gelar apel ini sebelum Sparko, khususnya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mengutamakan sinerginitas yang di bangun antar Forkopimda. Semoga koordinasi ini terus terbangun sampai kapanpun agar warga Kota Bekasi ikut merasakan nyaman.

“Dalam keadaan apapun kami dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi akan ikut serta dalam koordinasi antar Forkopimda ini, sehingga masyarakat Kota Bekasi ikut merasakan kenyamanan yang dibangun oleh kita” ujar Kajari Kota Bekasi.

Pelepasan balon yang dibuat oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, dan di gunting oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0507 Bekasi serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menandakan resminya Pekan Olahraga dalam HUT Adhyaksa ke 59 Tahun 2019.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *