Transparan  News
6 Juli 2018

Kesal Macet Terus, Warga Minta Jalan Moh Yamin Dibuka Untuk Jalan Umum

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Warga Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur minta agar jalan Moh Yamin samping Pasar Baru Terminal Kota Bekasi dibuka untuk jalan umum sebagaimana mestinya jalan bagi masyarakat.

“Sudah seharusnya jalan Moh Yamin dibuka, pasalnya jalan ini diperuntukkan untuk jalan warga masyarakat Duren Jaya sekitarnya umumnya Kecamatan Bekasi Timur, bukan untuk dagang dan parkir,” ujar Delima Panggabean kepada TransparanNews Jumat,(06/07/2018).

Lanjut Delima, jalan underpass sudah tidak memadai untuk menampung kendaraan yang melintas pagi berangkat kerja dan siang pulang sekolah, apalagi sore hari yang tidak dapat ditorelin pasalnya petugas sudah jarang ada dilokasi titik titik macet.

Dia berharap, fungsi jalan Moh Yamin segera dilakukan, bangun jalan pakai anggaran Negara dan peruntukan nya adalah untuk jalan umum, untuk itu pemerintah melalui Dinas yang bertanggung jawab segera menertibkan para pedagang juga parkir liar yang menutup akses jalan untuk kepentingan umum.

Sementara konfirmasi dengan pengelola pasar baru kota Bekasi, selalu tidak ada ditempat dengan alasan sedang keluar.(Saut)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *