Transparan  News
4 Agustus 2018

Liga Menpora 2018, SSB Fass Junior Lolos Ke-6 Besar Setelah Mengalahkan SSB Pratama 2-0

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pertandingan lanjutan Liga Sepak Bola Pelajar u-14 piala menpora 2018 Fass Junior melawan SSB Pratama berakhir dengan kemenangan SSB Fass Junior 2-0.(04/08/2018)

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan kedua tidak membuat SSB Fass Junior berkecil hati untuk merebut kemenangan pada pertandingan ketiganya melawan SSB Pratama. 

Dengan mental Juara membuat Fass Junior pada pertandingan ketiganya bermain dengan apik, anak didik Coach Anes menggunakan Formasi 4-3-3 pada pertandingan melawan SSB Pratama.

Coach anes menurunkan squad terbaiknya pada pertandingan kali ini dengan pemain, Starting Line Up : Marvino nauli (Gk), Rafli, Mifta, Raja, Faisal, Fitrah, Amat (c), Godil, David, Fais, Yose

Cadangan : Abil, Kustama (Gk), Fery, Adni, Hafis.

Berlangsungnya babak pertama Fass Junior berhasil bermain dengan tenang, serangan yang terus menerus digulirkan ke gawang SSB Pratama membuat kepercayaan diri Fass Junior semakin diatas angin. 

Pada akhirnya bola pressing dari sisi gawang yang berhasil di sambar oleh Yose dengan sundulan yang tidak bisa dijangkau oleh kiper SSB Pratama merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Fass Junior menutup pertandingan pada babak pertama.

Pada babak kedua Fass Junior semakin diatas angin daya serang yang meningkatkan pasukan anak didik Coach Anes semakin percaya diri. 

Bola umpan lambung yang berhasil disambar Fais dengan kecepatannya yang berhasil melewati barisan belakang SSB Pratama tidak di sia-siakan oleh Fais dengan bola shootingnya berhasil merobek gawang SSB Pratama membuat skor menjadi 2-0.

Fass Junior yang diunggulkan ball posision yang lebih dominan menyerang pada babak pertama dan kedua membuat Fass Junior menjadi keluar menjadi Pemenang pada pertandingan hari ini dan meloloskan diri ke babak selanjutnya 6 besar Piala Menpora 2018.(Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *