Transparan  News
12 September 2018

Masuk dalam 10 Besar Realisasi Pokok PBB, Jakasampurna Menargetkan Yang Terbaik

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi terus mendorong peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Dua belas Kecamatan dan kelurahan diseluruh Kota Bekasi.

Buktinya memasuki awal September 2018, realisasi penerimaan PBB di Dua Belas kecamatan sudah mencapai angka 90,16 persen.

Jakasampurna yang masuk dalam nominasi 10 Besar berhasil masuk urutan 8 dengan penerimaan Pokok PBB dengan Realisasi 3.418,945,933 sudah mencapai 90,16%.

Lurah Jakasampurna ‘Nurdin’ mengatakan, Bahwa Posisi penerimaan PBB tercatat pada Tujuh September 2018 sebesar 85,29 persen dari jumlah penetapan PBB dan sudah terealisasi sebesar Rp 118,716,543,809.”

“Saya sangat bangga dengan kinerja seluruh pegawai tenaga kerja kontrak maupun aparatur sipil negara yang sudah berhasil mencapai angka 90% di wilayah Jakasampurna”.

Lanjutnya, Ini adalah kerja keras kita bersama untuk menbangun kota bekasi yang lebih baik, dan menyadarkan kepada seluruh masyarakat bahwa pentingnya membayar pajak bangunan itu

Saya akan selalu menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar sadar akan PBB.

Seraya menambahkan, Dan saya pun selalu turun ke lapangan membantu seluruh petugas-petugas kelurahan jakasampurna untuk mensosialisasikan masyarakat sadar PBB

“Dan kami menargetkan masuk dalam 5 besar dan terget utama kami adalah menajdi yang pertama pada realisasi penerimaan pokok PBB 2018”.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *