Transparan  News
27 Agustus 2018

Memberikan Ruang Yang Nyaman dan Sejuk Adalah Bagian dari Pelayanan

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI -Upaya memberikan pelayanan publik selain cepat, hemat dan tepat, tentunya salah satu faktor pendukung adalah infrastruktur bangunan kantor yang layak dan nyaman. Untuk mencapainya, Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi lakukan pembenahan dengan desain kantor yang representatif dan modern yang dilengkapi fasilitas ruang tunggu.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Mohamad Kosim mengatakan, untuk meningkatkan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya mendesain kantor sedemikian rapi dan nyaman.

“Kantor ini kita desain rapi dan senyaman mungkin, sehingga masyarakat merasa nyaman, saat mengurus kebutuhan administrasi serta mendapat pelayanan yang prima dari kami,” terangnya.

Menurut Kadis, kantor camat saja kini sudah memiliki fasilitas yang cukup nyaman.

“Kantor Disnaker ini kita tata rapi, bersih dan estetika pelatakan furniture juga kita perhatikan sehingga kesan nyaman dapat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kadis, membenahi fasilitas kantor merupakan salah satu mewujudkan visi dan misi Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, memberikan pelayanan prima serta mewujudkan kekompakan. (adv/anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *