Transparan  News
2 Desember 2019

Memperingati Maulid Nabi, BAPENDA Kota Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Bekasi menggelar acara tasyakuran Memperingati Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim.

Acara yang diselenggarakan di Dinas Pendapatan Daerah tersebut mengundang 50 anak yatim yang berada di Lingkungan sekitar kantor Pemerintahan Jl.Ir Juanda, Margahayu, Kota Bekasi. (29/11/19)

Acara ini dihadiri oleh Ustadz Daud Hendi Isma’il S.Ag.M.Pd serta seluruh Kepala UPTD tingkat Kecamatan serta pegawai Badan Pendapatan Daerah Se-Kota Bekasi.

Sekertaris Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi ‘Dian Damayanti’ mengatakan bahwa acara ini selalu di lakukan setiap tahunnya.

Anggaran yang di gunkan pun tidak menggunakan uang Dinas melainkan uang seluruh pegawai yang di kumpulkan sedikit demi sedikit.

Ada yang sumbangsih Rp.10 Ribu, intinya seikhlas nya pegawai memberikan sumbangsih untuk berjalan nya program ini.

Lanjut Dian, Saya berharap ini akan berjalan terus menerus, dan kalo bisa bisa 3 bulan sekali mengadakan acara seperti ini, Keperdulian terhadap sesama sangat baik bagi kita yang sudah memberikan nya, apalagi adik-adik kita yang sudah tidak memiliki salah satu ataupun kedua orang tuanya agar mereka bisa merasakan seperti yang kita rasakan. (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *