Transparan  News
20 September 2018

MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rahmat Effendi dan Tri Adhianto

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi Mengucapkan Selamat atas terlantiknya Bapak Dr.Rahmat Effendi dan Bapak Dr.Tri Adhianto Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Periode 2018-2023.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi ‘Aries Budiman’ Berbangga Karna Bapak Dr.Rahmat Effendi Mampu menjadi Walikota Bekasi kembali Selama Dua Periode.

Dan saya bangga karena Bapak Rahmat Effendi ialah Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

MPC Pemuda Pancasila Beserta Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kota Bekasi akan mendukung penuh seluruh program kerja yang akan dilanjutkan untuk membawa Kota Bekasi menjadi Kota yang lebih baik kembali. 

Pencapaian berkat Rahmat Allah bagaimana masyarakat masih percaya kepada Bapak Dr Rahmat Effendi untuk memimpin Kota Bekasi kembali.

Seluruh program kerja sebelumnya yang mampu mensejahterakan masyarakat dari berbagai sektor finansial yang sangat membantu kehidupan masyarakat Kota Bekasi.

Saya ‘Aries Budiman’ Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi beserta seluruh PAC Se-Kota Bekasi Mengucapkan Selamat Kepada Bapak Dr.rahmat Effendi dan Bapak Dr.Tri Adhianto menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Periode 2018-2023.

Semoga Kota Bekasi semakin Maju dan semakin berjaya untuk Bangsa Indonesia. Tutupnya(Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *