Transparan  News
9 November 2019

MPC PP dan Jajaran PAC Kota Bekasi Kunjungi Anggotanya Yang Musibah

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi, bersama PAC PP sekota Bekasi sambangi kediaman keluarga Endum di Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi dihari hari yang lalu rumahnya hancur karena puting beliung Sabtu(9/10/2019)

” Amanah organisasi, jajaran pengurus dan rekan rekan PAC kunjungi rumah rekan kita ranting Bekasi Jaya yang terkena musibah kediamannya terkena puting beliung,”ujar Drs Deddy Supriyadi MM Waka II Polhukam MPC PP Kota Bekasi kepada TransparanNews.

Lanjut Deddy, dalam organisasi kegiatan ini adalah amanah, dimana anggota mendapat musibah terkena puting beliung yang mengakibatkan atap roboh dan harta benda rusak, wajib bagi semua anggota saling bantu.

Endum merasa bangga pada ORMAS PP MPC Kota Bekasi yang sudah menunjukkan kekompakan dan mau datang mengunjungi rumahnya yang terkena musibah.

“Saya rasakan nyata dari slogan satu dicubit semua sakit,” ujarnya saat dikunjungi perwakilan ORMAS PP MPC Kota Bekasi, di RW 8, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Dirinya sangat berterima kasih atas bentuk perhatian yang luar biasa, kebersamaan yang solid menjadikan musibah ini menjadi pesan berharga baginya.

Endum juga mengatakan, dirinya juga tidak berharap bantuan yang besar, bantuan kecil sudah membuat dirinya dan keluarga merasa bangga tinggal di Kota Bekasi, hidup berorganisasi, begitupun kepada Pemerintah setempat.(Chris)

 

 

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *