Transparan  News
30 September 2017

Osnar Sirait Terpilih Pimpin PAC Pemuda Pancasila Pondok Gede Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews – Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila(PP) Kota Bekasi gelar Pemilihan Pengurus Anak Cabang (PAC) di Aula Jalan Fisika Kelurahan Jati Bening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat Sabtu(30/9).

Konfercab yang dihadiri oleh Pengurus MPC dan Ketua ketua Anak Cabang Sekota Bekasi,acara berjalan damai dan tertib itu menetapkan secara konsitusi anggota dan organisasi Osnar Sirait terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pondok Gede.

Sidang pemilihan Ketua dipimpin oleh pengurus MPC,Poltak Siahaan.Dalam persidangan yang relatif singkat itu, pimpinan sidang menawarkan mekanisme pemilihan Ketua secara aklamasi atau musyawarah mufakat,namun tetap sesui dengan AD/ART organisasi dan usulan tersebut kemudian disetuji oleh semua peserta sidang.

Dari hasil musyawarah yang yang begitu singkat, saya dan para Ketua PAC Pemuda Pancasila(PP) se-Kota Bekasi memilih sahabat Osnar Sirait sebagai Ketua PAC Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat.Walaupun musyawarah begitu singkat, tapi kami yakin musyawarah memilih sahabat Osnar Sirait tersebut sudah tepat,” ungkap Poltak Siahaan kepada TransparanNews.

Poltak Siahaan yakin dan optimis,PAC PP Pondok Gede Kota Bekasi akan lebih baik dan maju lagi dibawa kepemimpinan Osnar Sirait. Pasalnya, selain telah memiliki pengalaman dalam memimpin organisasi Osnar juga dilihat sebagai figur yang tepat dalam memimpin PAC PP Pondok Gede Kota Bekasi saat ini.

“Secara pengalaman sudah oke, persyaratan baik dari segi umur maupun jenjang pendidikan kaderisasi di Pemuda Pancasila juga sudah dijalani, jadi kami pikir ini sudah sangat tepat dalam memilih pemimpin yang terbaik,” jelasnya.

Dalam sambutan perdanyanya,Osnar Sirait selaku Ketua terpilih mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus PCA dan Anak Ranting Pemuda Pancasila se-Kota Bekasi yang telah memberikan amanat kepada dirinya. Dirinya pun berjanji akan membawa PP di Pondok Gede Kota Bekasi menjadi organisasi garda terdepan dalam mengawal misi visi Organisasi,dan NKRI adalah harga Mati.

“Tanpa peran dan campur tangan dari sahabat-sahabat semua, saya seorang Osnar Sirait tidak bisa berbuat apa-apa, oleh karena itu saya atas nama pribadi mengharapkan ketulusan dan keihklasan sahabat-sahabat dalam membesarkan Pemuda Pancasila di Kota Bekasi, Sekali layar terkembang,surut kita berpantang” pintanya.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *