Transparan  News
12 Mei 2018

PAC PP Bekerjasama Samatri Adakan Lomba Mancing

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (DPC-PP) Bekasi Utara adakan lomba mancing yang dihadiri ratusan peserta, Sabtu (12/5) di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ketua PAC PP Bekasi Utara, Dercu Pesiwarrisa mengatakan, acara ini bertujuan menjalin silahturahmi antara Pemuda Pancasila, Samatri (Bersama Mas Tri) dan Masyarakat Teluk Buyung RW. 011 dan RW.01.

Selain itu, acara inipun bertujuan untuk mensosialisasikan dan mendukung penuh bapak Dr. Rahmat Effendi dan Tri Adhianto menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023.

“Memperkenalkan kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya di Bekasi Utara bahwa pemimpin yang baik dia yang sudah menempati janjinya kepada masyarakat Kota Bekasi. Kita yang selalu mensosialisasikan dan sudah bersinergi dengan lingkungan sekitar akan mendukung penuh pasangan dr. Rahmat Effendi dan tri adhianto menjadi walikota dan wakil walikota”, ungkapnya.

Ketua DPC PP Bekasi Utara ini menyampaikan, pada intinya mengajak masyarakat untuk bersatu demi kota bekasi.

“Demi Kota Bekasi yang kita cintai ini, Pemuda Pancasila pun mendukung penuh pasangan calon nomor urut 1. Apapun yang masyarakat pilih adalah hak masing-masing, yang jelas kita harus lihat mereka yang bisa menempati janjinya jepada masyarakat”, ucapnya.

Lanjutnya, dan dibulan puasa nanti PP akan adakan kembali acara yang sama, yakni mancing bersama.

Sementara itu, Perwakilan Samatri Club Bekasi Utara, Supriyadi sebagai Kordinator Lapangan (Korlap) Bekasi Utara, mengatakan, Samatri bekerjasama dengan PP serta Masyarakat.

“Kita yang sudah kerjasama dengan Pmuda Pancasila mengadakan acara mancing bersama ini di rw 011 dan 01. Maksud pada acara ini yaitu mensukseskan pilkada serentak tahun ini memenangkan pasangan calon Dr. Rahmat Effendi dan tri adhianto”, ujar Supriyadi. (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *