Transparan  News
27 Juli 2018

Pelayanan Kelurahan di Kota Bekasi Tutup Tanpa Ada Alasan.?

Saut Manullang

TransparaNews, BEKASI – Hasil dari beberapa Survei TransparaNews, beberapa Kelurahan di Kota Bekasi tutup.(27/7/2018).

Warga Bekasi Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya kebingungan di karenakan tidak adanya himbauan kepada masyarakat bahwa Kelurahan Kayuringin Jaya tutup pelayanan pada hari ini.

Aminah (47) mengatakan “mengapa dibeberapa kantor Kelurahan di Kota Bekasi bisa tutup apa ada rapat khusus atau mereka Liburan”.

Seharusnya mereka melayani masyarakat dengan baik tanpa ada hambatan yang tersedia, saya sangat kecewa dengan pelayanan yang seperti ini, Ujarnya kepada TransparaNews

Lanjutnya, Mereka yang sudah bekerja untuk masyarakat seharusnya memberitahukan kepada masyarakat Kota Bekasi, jangan tiba-tiba tutup tanpa alasan, mereka di gaji dari uang APBD Kota Bekasi Uang Rakyat Kota Bekasi, seharusnya mereka bekerja dengan baik melayani masyarakat Kota Bekasi bukan cara seperti ini.

Selain itu, kalau memang di beberapa tutup tanpa ada pelayanan di kelurahan seharusnya memberikan himbauan kepada kami selaku masyarakat, jangan asal di tutup gitu aja kami kan jadi bingung untuk ngurus surat atau berkas-berkas yang lain. Pungkasnya.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *