Transparan  News
20 Mei 2019

Pemkot Bekasi Berkabung, Atas Meninggalnya Anggota Linmas Jati Rahayu

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Inalilahi wainailahi rojiun, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi berduka, atas kehilangan salah satu punggawa anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Jati Rahayu atas nama Nasan Yeye, Senin (20/5).

Informasinya, melalui berita Kasie Pem Trantib Kelurahan Jati Rahayu, Nasan Yeye meninggal dunia saat dalam perjalanan dari Kantor Kelurahan Jati Rahayu menuju ke kantor Wali Kota Bekasi untuk mengikuti apel kesiapsiagaan pasca pemilu 2019 yang digelar di Halaman Plaza Pemkot Bekasi.

Sesuai surat undangan yang ditujukan kepada seluruh Pemangku Jabatan eselon II, III dan IV,  agar hadir pada Apel Kesiapsiagaan Pasca Pemilu Serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada Hari/Tanggal, Senin, 20 Mei 2019 Pukul 14.30 WIB s.d selesai, Tempat Plaza Pemkot Bekasi.

Dengan Catatan
1. Kadis Damkar dan Kadishub mengikutsertakan aparatur dilingkungan masing-masing.
2. Kasatpol PP mengikutsertakan aparatur dan seluruh Linmas Aktif se-Kota Bekasi.
3. Aparatur mengenakan pakaian yang berlaku pada hari ini sedangkan Anggota Satpol, Damkar dan Linmas mengenakan PDL.

Atas undangan tersebut, (Alm. Nasan Yeye) anggota Linmas Kelurahan Jati Rahayu bermaksud ikut serta untuk menghadiri apel kesiapsiagaan pasca pemilu 2019 itu. Namun naas, almarhum dalam perjalanan harus menghadap yang kuasa.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapat keterangan resmi baik dari pihak yang menangani maupun pihak keluarga penyebab meninggalnya anggota Linmas tersebut. (Anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *