Transparan  News
10 September 2019

Pemkot Bekasi MoU 3 Perusahaan Pengelolaan Sampah Menjadi Energi Listrik

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Usai olahraga rutin Spartan komando (Sparco) di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi laksanakan Tanda Tangan Perjanijan Kerja Sama dengan 3 Perusahaan Swasta untuk rencana pembangunan instalansi pengelolaan sampah menjadi energi listrik berbasis teknologi ramah lingkungan di Kota Bekasi, Selasa(10/9/1019)

Pemerintah Kota Bekasi lakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan 3 Perusahaan tersebut yakni, PT. Mamminasata Dalle Konstruksi, PT. Matahari Hijau Energi dan PT. Bioelektra Power Indonesia.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty menandatangani di depan masing masing perwakilan Perusahaan, juga di tandatangani oleh Direktur Utama PT. Mamminasata Dalle Kontruksi, Taufik Budi Permana, Direktur PT. Matahari Hijau Energy, Galih Dimuntur Kartasasmita, dan Presiden Direktur PT. Bioelektra Power Indoensia, El Itaoui Fadi Riad.

“Dengan sinergitas yang dilakukan ini bisa menjadi pemecah solusi sampah di Kota Bekasi di tempat penampungan alhir baik di Bantargebang maupun di Sumur Batu, dan bisa dipergunakan menjadi energi listrik yang bisa digunakan dan di konsumsi untuk warga sekitar dengan biaya di bawah rata rata, semoga berjalan lancar dan tidak ada kendala” ujar Wali Kota.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *