Transparan  News
12 November 2018

Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ikut Serta Dalam Upacara Memperingati Hari Pahlawan Nasional

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bekasi ikut Serta memperingati Hari Pahlawan yang diadakan lapangan Alun-alun Kota Bekasi.(12/11/18)

Apel gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara Serta unsur Muspida Se-Kota Bekasi, MPC Pemuda Pancasila yang menurunkan hingga 200 anggota Pemuda Pancasila Beserta Seluruh Ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-kota Bekasi.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang “Ariyes Budiman” turut menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan Nasional tersebut Beserta Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila, SAPMA dan Ketua Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Beserta jajarannya.

Setelah acara berakhir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi “Ariyes Budiman” Saat diwawancarai mengatakan, “Bahwa Tanggal 10 November ialah tanggal bersejarah bagi Bangsa Indonesia Dimana para pejuang Bangsa yang telah mengorbankan seluruh tumpah darahnya untuk Negri ini untuk Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Segala pengorbanannya yang mampu menjadikan Bangsa ini menjadi Bangsa yang diperhitungkan Oleh Negara-negara lain”.

Ketua Pimpinan Anak Cabang

Seraya Menambahkan, Maka dari Itu penting bagi Pemuda Pancasila ikut Serta dalam memperingati Hari Pahlawan ini, sebagai ucapan terimakasih kita Kepada para Pahlawan Bangsa terdahulu yang menjadi motivasi anggota Pemuda Pancasila yang harus bisa menjadi pahlawan Bangsa yang mampu membawa bangsa ini menjadi Bangsa terbaik di seluruh Negara.

“Terimakasih atas pengabdianmu para pahlawan bangsa yang akan selalu kami kenang sepanjang hidup kami, kami akan selalu mengingat seluruh jasa mu Kepada bangsa ini”. Tutupnya (Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *