Transparan  News
8 Desember 2018

Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu Mengukuhkan 4 Ranting Se-Kecamatan Rawalumbu

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Rawalumbu melantik 4 Ranting Se-Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.(20/11/18)

4 Ranting tersebut ialah Ranting Kelurahan Bojong Rawalumbu Ketua Ranting Sinar/jimpaj, Ranting Ranting Kelurahan Bojong Menteng Ketua Ranting “Yunus”, Ketua Ranting Kelurahan Pengasinan”Arman.s”, Ranting Kelurahan sepanjang jaya “Mulyadi”.

 

Acara tersebut dihadiri Oleh Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Tokoh-tokoh masyarakat Se-Kecamatan Rawalumbu, Pimpinan Organisasi Masyarakat (ORMAS) Se-Rawalumbu, Tripika Se-Kecamatan Rawalumbu, Dan Bakornas Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM).

Pelantikan 4 Ranting tersebut dimeriahkan tarian-tarian adat anak didik dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Rawalumbu, Dan Panggung Hiburan.

Dan kehadiran Bakornas GMDM sendiri memberikan sertifikat Kepada PAC Rawalumbu sebagai Penghargaan atas penyuluhan Anti Narkoba Kepada Masyarakat Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Bekasi “Ariyes Budiman” yang mewakili mengungkapkan kebanggaannya terhadap Pimpinan Anak Cabang Rawalumbu yang telah berhasil membentuk 4 Ranting Se-Kecamatan Rawalumbu.

Semoga Ranting-ranting PAC Rawalumbu bisa menjadi Kader Pemuda Pancasila yang menjadi contoh baik Kepada masyarakat Kota Bekasi, dan saya sangat mengapresiasikan Kepada Ketua PAC Rawalumbu yang Sudah membuat acara yang sangat meriah dan menunjukkan bahwa PAC Pemuda Pancasila Rawalumbu mampu berkordinasi dengan Institusi Pemerintah Kota Bekasi.

Saya Berharap Pimpinan Anak Cabang Rawalumbu dan 4 Ranting yang sudah terlantik bisa bekerjasama dengan baik dengan instiusi pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi.

Pada kata sambutannya Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Rawalumbu “Paulus Kusmindar/Mawi” mengatakan saya akan memperjuangkan Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu dan akan bekerja dengan baik Kepada Ranting-ranting agar Pemuda Pancasila menjadi Organisasi Masyarakat yang terbaik di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. 

Dan Saya minitipkan kepada 4 Ranting Se-Kecamatan Rawalumbu agar bisa bekerja dengan baik untuk masyarakat Rawalumbu dan mampu menjadi kader-kader Pemuda Pancasila yang akan dibanggakan. 

Unsur Tripika yang mewakili Camat Rawalumbu mengatakan pada kata sambutannya mengungkapkan kebanggaannya terhadap Pemuda Pancasila yang mampu bekerjasama dengan baik dengan unsur pemerintahan yang ada di Kecamatan Rawalumbu.

Dan saya mengapresiasikan Kepada PAC Rawalumbu yang telah berhasil membentuk 4 Ranting tersebut, Semoga Ranting-ranting PAC Rawalumbu mampu menjadi anggota yang bisa berkoordinas dengan baik dengan kami Khususnya Unsur Tripika yang ada di Kecamatan Rawalumbu.

Ketua Bakornas GMDM DPD Jawa Barat “Bilal” Mengatakan pada kata sambutannya mengapresiasikan atas pelantikan 4 Anak Ranting Se-Kecamatan Rawalumbu.

 

Lanjutnya, Semoga Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu bisa bekerjasama dengan GMDM Jawa Barat untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba dan melindungi masyarakat Kota Bekasi khususnya masyarakat Kecamatan Rawalumbu terhindar dari Narkoba.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *