Transparan  News
3 Desember 2019

Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Raja Sitorus Kota Dan Kabupaten Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Perayaan Natal keluarga besar keturunan marga Raja Sitorus atau Parsadaan Pomparan Raja Sitorus (PPRS) tingkat Kota dan Kabupaten Bekasi.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Graha Bintang, Mustikajaya, Kota Bekasi.(01/12/19)

Dihadiri oleh Pengurus Ketua Pusat PPRS Kota dan Kabupaten Bekasi ‘Ir. Nelson Sitorus’ yang didampingi oleh ‘Kornel Sitorus’ serta Kepala Kesbangpol Kota Bekasi ‘Cecep Suherlan’ yang mewakili Walikota Bekasi Dan Perwakilan dari unsur kepemudaan dari DPD KNPI Kota Bekasi Wakil Ketua 3 Bidang Hubungan antar lembaga ‘Jammes H. R . Abarua’.

Ketua Panitia Natal PPRS Kota Dan Kabupaten Bekasi ‘Sartalina br. Manurung’ mengungkapkan terimakasih kepada Tuhan atas berkat yang diberikan kepada kita semua yang menghadiri acara Natal Parsadaan Pomparan Raja Sitorus.

Pertama-tama kami Panitia Natal PPRS mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Cecep Suherlan yang sudah menghadiri acara ini mewakili Pemerintah Kota Bekasi serta unsur Kepemudaan DPD KNPI Kota Bekasi ‘Jammes H. R . Abarua’.

Natal ini bertemakan “Saling Mengasihi Segenap Hati” 1 petrus 1 : 22. Dengan Sub Tema “Hikmah natal 2019 sebagai sumber motivasi Dan solidaritas bagi sesama anggota PPRS kota Dan kabupaten bekasi dalam memantapkan kehidupan yang penuh kasih Dan persaudaraan”

Saat memberikan kata sambutannya, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi ‘Cecep suherlan Dan Jimmy Wakil Ketua 3 DPD KNPI kota bekasi, Mengatakan bahwa damai Dan sukacita natal dalam bingkai persatuan dan kebangsaan NKRI di Kota Bekasi bisa membawa dampak positif untuk keragaman masyarakat di Kota Bekasi.

“Dan semoga Kota Bekasi bisa menjaga serta menjadi kota yang bertoleransi tinggi umat beragama baik seluruh masyarakat maupun khusus nya unsur kepemudaan serta organisasi persatuan lainya.”

Diakhiri acara, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi dan Wakil Ketua 3 DPD KNPI Kota Bekasi diberikan penyematan atau pemberian ulos dari seluruh panitia Natal dan keluarga Persaudaraan Pomparan Raja Sitorus. (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *