Transparan  News
12 Agustus 2018

Peringati Hari Jadi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ke 37 Adakan Rangkaian Berbagai Perlombaan

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Peringati hari jadi Kabupaten Bekasi ke 68, juga Dirgahayu RI ke 73 dan hari jadi PDAM Tirta Bhagasasi (TB) Bekasi ke 37 Tahun 2018. PDAM (TB) Bekasi adakan rangkaian acara, seperti perlombaan olahraga di cabor tenis meja, futsal, bulu tangkis, catur dan merangkai Sambungan Langsung (SL). Bukan hanya itu, ada juga kegiatan Donor Darah, serta Pembersihan Sungai yang segera dilaksanakan.

Pembukaan acara, Direksi PDAM TB Bekasi melepas balon ke udara serta bermain tenis meja sebagai simbolis dibukanya perlombaan.

Direktur Utama PDAM TB Bekasi, Usep Rahman Salim mengatakan, agar semua pegawai kompak dan tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

“Diantara pembersihan lingkungan yang akan dilakukan, yaitu akan menormalisasi  sungai atau saluran mulai dari Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi sampai Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, sungai yang akan dibersihkan ini merupakan saluran untuk air baku PDAM di Cabang Babelan,” ujar Usep kepada Media.

Kegiatan donor darah menurut Usep, sudah dilaksanakan setiap tahunnya bekerjasama dengan PMI Bekasi. Ia juga mengimbau masyarakat peduli lingkungan terutama menjaga sungai atau kali. Bila sungai atau kali terjaga, air yang dihasilkan akan bagus dan baik juga untuk lingkungan dimasa ini serta yang akan datang. (Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *