Transparan  News
15 Maret 2019

Pool Barang Bukti Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Kebobolan

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pool barang bukti laka lantas Polres Metro Bekasi Kota kebobolan. 4 unit kendaraan roda 2 raib digondol maling, yang berada di Jalan Raya Perjuangan, RT 01/01 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, sekitar Pukul 04.00 WIB, pada Minggu (3/3) lalu.

Saat dimintai keterangan kepada penjaga pool barang bukti laka lantas, Caeruddin S (52) Tahun ke Media, Jumat (15/3), bahwa pelakunya masuk dengan cara membobol tembok yang berada di belakang samping kuburan dan mengambil 4 unit sepeda motor.

“Mereka masuk melalui tembok, dengan cara membobolnya, dan mengambil 4 unit kendaraan roda 2, diantaranya: 2 unit Barang bukti (BB) Laka Lantas dan 2 lagi Barang Bukti (BB) tilang, dan mereknya, 1 Yamaha Mio Soul dan 3 unit merk Honda,” paparnya.

Dia melanjutkan, kejadian ini terjadi pada saat Udin sedang istirahat sekitar Pukul 02.00 WIB, dan di Pukul 04.00 WIB, dia kontrol lagi, tembok sudah kondisi jebol.

“Waktu kejadian saya sedang istirahat sekitar Pukul 02.00 WIB, kemudian saya kontrol lagi Pukul 04.00 WIB, tau-tau tembok sudah jebol, katanya menyesal, karena baru kali ini terjadi seperti ini sejak Tahun 1994 sudah 25 Tahun, pada saat ditemui media di Pool Barang Bukti (BB) Laka Lantas.

Caeruddin S yang biasa dipanggil Udin ini, mengeluhkan karena kurangnya lampu penerangan di lokasi Pool maupun perawatan.

“Saya sudah buat laporan kehilangan ke Polres Metro Bekasi Kota, dan saat ini sedang diproses dan diselidiki siapa pelakunya,” katanya.

Saat konfirmasi dengan Humas Polres Metro Bekasi Kota Erna Ruswing membenarkan adanya kejadian tersebut, dikatakannya sudah ada perbaikan lokasi juga sedang dalam penyelidikan oleh Polres Metro Bekasi Kota.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *