Transparan  News
29 Maret 2018

PP Bertandang Ke Markas TNI AU, Kunjungan Dalam Rangka Sowan Dan Jalin Perdamaian

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Buntut pembakaran posko dan kendaraan roda empat milik organisasi masyarakat(Ormas) Pemuda Pancasila(PP) di Jalan Gamprit, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi segera bertandang ke Markas TNI Angkatan Udara (AU) di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Kami akan bertandang ke Markas TNI AU, kunjungan ormas PP dalam rangka sowan dan sekaligus dalam rangka menjalin perdamaian dengan TNI AU,” ujar Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Ariyes Budiman pada Rabu (28/3/2018).

Menurut Ariyes, pihaknya sudah bertemu dengan Letkol Yos Paskhas TNI AU, Dedi. Ariyes mengaku secara pribadi dan organisasi telah meminta maaf kepada instansi tersebut.

Permintaan maaf itu menyusul adanya pengeroyokan oleh anggotanya terhadap anggota TNI AU yang berjualan durian di depan Giant Jatikramat beberapa waktu lalu.”Atas nama PP Kota Bekasi kami minta maaf,” katanya.

Meski demikian, Ariyes tak ingin mengaitkan kejadian itu dengan peristiwa pembakaran pos dan mobil milik Ormas PP di Pondok Gede. Kerena itu, dia menyerahkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

“Dalam hal ini, kami akan membantu polisi untuk menangkap anggota kami yang terlibat pengeroyokan,” tegasnya(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *