Transparan  News
6 Januari 2018

Rahmat Effendi Silahturahmi dengan Warga Kecamatan Bekasi Timur.

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – DR Rahmat Effendi Adakan acara silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bekasi Timur, serta penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintahan Kota Bekasi dengan Forum Komunikasi Rukun Warga(RW) Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi,Jumat (05/01/2018)

Acara yang dihadiri Oleh walikota Bekasi “Rahmat Effendi” beserta tamu undangan. Melantik Forum Komunikasi Rukun Warga yang mewakili tiap-tiap Kelurahan dan RT RW untuk periode 2018-2021.

Ketua FKRW ‘susanto’ yang dilantik Mengatakan dalam sambutannya, semakin Pesatnya pembangunan di Kota Bekasi ini kita harus membuat peningkatkan Pelayanan publik serta mendukung penuh setiap perencanaan Pemerintahan Daerah.

Dan kami akan mencari solusi dalam hal mengatasi banjir dibeberapa Kelurahan yang menjadi tugas utama kita, terutama di daerah Wisma Jaya yang menjadi titik utama program kita ditahun ini, serta ditahun ini yang menjadi tahun politik FKRW harus bisa menciptakan suasana yang kondusip dalam pilkada 2018, tuturnya.

Dalam Kata sambutannya walikota Bekasi menegaskan, “koordinasi yang dinamis dan Bersinergritas antara pemerintah dengan Rt dan Rw haruslah baik, Dan saya telah menyiapkan 1 staf disetiap rw dan rt diseluruh kota Bekasi agar pemerintahan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat, persoalan yang ada dimasyarakat harus menjadi prioritas, tidak perlu takut menghadapi dimasa yang akan datang, 10 tahun kedepan kota Bekasi akan menjadi tempat yang sangat dicintai.

Persoalan APBD Kota Bekasi Itu Uang masyarakat yang harus kembali ke masyarakat melalui Program-program pemerintah yang bisa mensejahterakan masyarakat. Warga tidak perlu dipersulit, pelayanan Haruslah diprioritaskan, Dari segala persoalan dimasyarakat harus diselesaikan, Kita harus membangun kota Bekasi yang menjadi kota multietik dan membangun bersama kota yang aman nyaman dan tentram, ujarnya saat kata sambutan.

Kepala kecamatan Bekasi timur sendiri Serta Kapolsek Bekasi timur Serta Lurah Se-Bekasi timur menjadi Pembina dalam organisasi tersebut.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *