Transparan  News
7 Oktober 2018

RW 01 Teluk Pucung Santuni Anak Yatim dan Kaum Duaffa

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Panitia penyelenggara RW. 01 Teluk Pucung mengadakan Santunan anak yatim dan Kaum Duaffa Dalam Peringatan 10 Muharram 1440 H yang diadakan di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (7/10/2018).

Turut hadir, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, DRA. Wenny Haryanto, SH, Ketua lPM Teluk Pucung H Sulistiadi. SE, Ketua RW 01 Muhamad Nur, Tokoh masyarakat Kota Bekasi, Kiyai H Abdul Hadi, Penceramah Profesor, H Abdul Manap, Sekertaris Panitia Penyelenggara, Achmad Supendi serta Tokoh – Tokoh masyarakat lingkungan Rt 01 sampai Rt 05 Teluk Pucung.

“Satu Muharrom ini tentunya memberikan tonggak kepada diri kita agar kembali lagi kepada Sunah Rosul yang harus diteladani bagi masyarakat umumnya. Dengan selalu diberikan kesehatan dan amanah agar kita bisa menjalankan kehidupan ini dengan baik,” ujar Sulistiadi selaku Ketua LPM Teluk Pucung dan juga Caleg DPRD Kota Bekasi No urut 3 dari Partai Golkar.

Selain itu, lanjut Sulis, “saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran RW 01 bisa melaksanakan acara ini dengan sukses, berbagi santunan kepada 97 anak yatim dan 159 kaum Duaffa. Dan hal ini bisa memberikan contoh bagi RW lainnya untuk bisa menjalankan kegiatan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” terangnya

Dengan adanya kegiatan ini, kata Sulis, tentunya bisa mengingatkan kita kepada Allah SWT bahwa kita perlu tidaknya mengintrospeksi diri apa yang kita perbuat dalam menjalankan kehidupan sehari hari, karena ajaran Rosul merupakan contoh keteladanan yang sangat baik bagi seluruh umat manusia.

Semoga kegiatan ini selalu diadakan karena ini adalah salah satu momentum hari besar Islam yang setiap tahunnya mnjadikan keteladanan buat kita semua. Tutupnya. (Dwi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *