Transparan  News
18 Januari 2020

Sekcam Bekasi Selatan Lantik 5 Rukun Warga Se-Margajaya

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Lima Rukun Warga Kelurahan Margajaya Resmi dilantik sebelum MUSRENBANG tingkat Kelurahan berlangsung.

Acara yang berlangsung dihadiri langsung oleh Sekertaris Kecamatan Bekasi Selatan, Lurah Margajaya ‘Etty Kurnaeny’, Karang Taruna Margajaya serta unsur Forkopimda Bekasi Selatan.

Sekertaris Camat Bekasi Selatan ‘Yeyen Aprianti’ resmi melantik 5 Rukun Warga (RW) di Aula Kelurahan Margajaya, 5 Diantaranya yaitu RW 01, RW 03, RW 04, RW 05 dan RW 06. (17/01/20)

Seusai pelantikan, Sekertaris Kecamatan ‘Yeyen Aprianti’ mengungkapkan bahwa, Pelantikan berjalan tertib dan lancar dan saat ini saya telah melantik 5 RW Se-Kelurahan Margajaya.

Semoga RW yang sudah terlantik bisa membantu kinerja-kinerja dari tingkat Kelurahan dan di tingkat Kecamatan Bekasi Selatan apalagi sebentar lagi akan diadakan MUSRENBANG tingkat Kelurahan dan membantu Pembangunan di Kota Bekasi.

Saat diwawancarai, ‘Muhamad Rochyat’ yang kini menjabat sebagai RW 05 Margajaya menggantikan H Paimin Purnomo, mengatakan bahwa tugas yang saat ini saya panggul sebagai perwakilan warga RW 05 cukup berat, pasalnya Polemik terkeit Pembangunan Apartemen THE MAJ belum rampung. ujarnya

Lanjutnya Dan sebentar lagi akan diadakan MUSRENBANG tingkat Kelurahan, pastinya seperti Visi dan Misi saya sebagai RW ialah Transparan, Adil Dan Perduli. (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *