Transparan  News
14 Juli 2018

Sosialisasi tata tertib Sekolah, Kepala Sekolah SMPN 18 Berharap Ikuti Aturan Sekolah

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 18 Jl  adakanAgus Salim Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi adakan sosialisasi tata tertib (Peraturan) terhadap orang tua siswa siswi baru tahun pelajaran 2018-2019.

Siswa yang sudah terseleksi melalui proses PPDB online tahun pembelajaran 2018 /2019 sebanyak 324 orang untuk 9 rombongan belajar(Rombel), sebanyak 38 siswa untuk setiap kelas.

“Peraturan sekolah wajib ditaati, dipatuhi, dilaksanakan oleh setiap siswa yang sudah menjadi anak didik di sekolah SMPN 18,” ujar Nandang Juhaeni Kepala Sekolah SMPN 18 Kota Bekasi dalam sambutannya dalam sosialisasi tata tertib sekolah Sabtu,(14/07/2018).

Lanjut Nandang, mendidik anak bukan hanya tanggung jawab sekolah, namun juga orang tua siswa diharapkan bantuannya memonitor, mengecek, membina, dan memantau segala kegiatannya disekolah maupun dalam lingkungan keluarga.

Keberhasilan anak adalah harapan semua orang tua, harapnya mari kita bersama memantau anak didik mengingatkan segala sesuatu tentang bagaimana caranya mengikuti segala aturan yang ada, dan terhindar dari segala kenakalan siswa, tutupnya.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *