Transparan  News
20 Agustus 2019

Spanduk HUT Kemerdekaan RI ke 74 Milik DPD PANNA Diduga Dicopot Oknum

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Sangat disesalkan perbuatan diduga oknum, mencopot spanduk ucapan HUT RI ke 74 DPD PANNA Kota Bekasi yang dipasang di pagar depan Pemkot Bekasi persisnya Jalan Ir H Juanda berdampingan dengan spanduk Ormas lain.Spanduk lain masih utuh, hanya spanduk yang berlogokan BNN, Polres, Dan Pemkot serta Logo PANNA yang dicopot.

” Sangat disesalkan perbuatan oleh oknum siapapun orangnya, pasalnya dengan adanya spanduk tersebut sekaligus sosialisasi bahaya Narkoba untuk generasi penerus bangsa,” ujar Saut Manullang Ketua DPD PANNA Kota Bekasi kepada Media.

Lanjut Saut yang juga Pimpinan Umum di Media TransparanNews mengatakan, perbuatan oknum tidak bisa ditolerir harus ditindak, pasalnya isi spanduk bukan iklan makanan atau barang, melainkan ucapan HUT kemerdekaan RI ke 74, dimana didalam spanduk juga terpampang gambar Walikota Bekasi dan Wakil Walikota, tegasnya.

Kalaupun spanduk yang dipasang disekitar lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, dan dianggap melanggar estetika Kota, berharap bagi oknumnya jangan tebang pilih, copot secara keseluruhan baru itu perbuatan yang baik dan benar.(***)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *