Transparan  News
5 Agustus 2018

Tokoh Kepemudaan Anas Arifin Siap Memenangkan Calon Kades M.Matam S, Pd.I Untuk Desa Sumber Jaya.

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Tokoh kepemudaan Desa Sumber jaya, M. Anas Arifin Menyatakan dukungannya kepada Calon Kepala Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

M. Anas Arifin Selaku Tokoh Pemuda Desa Sumber Jaya, Menyatakan dukungannya Kepada Calon Kepala Desa Bapak Matam S, Pd.I untuk periode 2018-2024 untuk melanjutkan perjuangan Desa Sumber Jaya yang lebih maju.

“Saya sebagai Tokoh Kepemudaan Desa Sumber Jaya meminta untuk seluruh pemuda pemudi Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan agar mendukung penuh Bapak Matam menjadi Kepala Desa Sumber Jaya untuk 3 periode, guna melanjutkan perjuangan membangun Desa Sumber Jaya”. Himbau Arif untuk para Pemuda Pemudi Desa Sumber Jaya.

Selain itu, “Infrastruktur yang sudah semakin rapih, Kantor Desa yang bersih dan nyaman, serta pelayanan kepada masyarakat yang sudah terbukti, itu semua harus tetap dilanjutkan.

 

Lnjut Arif, Dengan kepemimpinan Bapak Matam yang sangat bijak menurut saya bapak matam mampu menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Sumber Jaya Khususnya.

Untuk itu maju terus Bapak Matam, niat yang tulus serta ikhlas itu kunci utama Bapak membangun Desa ku.

“Semoga Bapak Matam tetap bisa melanjutkan perjuangannya untuk membangun Desa Sumber Jaya yang lebih maju”. Pungkasnya. (Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *