Transparan  News
8 Oktober 2018

Tujuh Medali Emas Berhasil dikumpulkan Atlet Porda Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, cukup membanggakan prestasi atlet Porda Kota Bekasi dalam mengawali Porda Jabar 2018 ini.

Tentu saja kalau kebanggaan itu memiliki alasan. “Sampai saat ini atlet-atlet kita sudah berhasil mengumpulkan delapan medali emas,” kata Teddy Hafni, Senin (8/10/2018).

“Selain emas, tujuh medali perak dan empat medali perunggu juga telah berhasil diraih. Saya pikir ini sudah prestasi yang cukup baik dalam mengawali Porda tahun ini,” lanjut dia.

Delapan Medali emas tersebut diraih dari Cabor angkat besi, renang, Taekwondo dan Judho.

Pada pelaksanaan Porda tahun ini, Pemerintah Kota Bekasi telah menargetkan 52 emas. Miliar hadiah telah dipersiapkan untuk membakar semangat para atlet.

Ditambah lagi dengan penunjukan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adianto sebagai Ketua Kontingen dan penunjukan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai orang tua asuh Cabang Olahraga (Cabor).

“Sementarakan kita masih memiliki Cabor-cabor yang berpotensi menyumbangkan emas”, ucap Teddy.

Dirinya optimis, bahwa atlet Porda Kota Bekasi akan mampu memenuhi target 52 emas. “52 emas itu pasti tercapai, kita harus optimis”,Tutupnya(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *