Transparan  News
29 Januari 2020

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Buka Sosialisasi Tugas Pokok Jaksa Pengacara Negara

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto membuka kegiatan Sosialisasi Tugas Pokok Jaksa pengacara Negara.Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Rabu, (29/01/2020).

Dalam sambutannya, Pemerintah Kota Bekasi telah menyusun peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 27.A Tahun 2019 tentang tata caa perencanaan dan pengaggaran APBD Kota Bekasi Nomor 83 Tahun 2019 tentang pelaksanaan pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan Peraturan Wali Kota Bekasi nomor 97 tahun 2019 tentang pengendalian dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan Kota Bekasi.

“Pemerintah juga mengharapkan peraturan tersebut dapat mewujudkan Pemerintahan Daerah yang tertib Administrasi, bersih, baik dan benar “ ujar Tri Adhiyanto dalam sambutannya.

Kemudian, tidak bisa di pungkiri dengan semakin terbukanya informasi serta kompleksnya masalah penyelenggaraan Pemerintah baik fisik dan non fisik.

Selanjutnya, untuk mewujudkan perbaikan birokrasi, penyerapaan anggaran secara optimal, menciptakan iklim investasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan nasional dan penegakan hukum yang efektif dengan tindakan pencegahan ( Preventif ) maka perjanjian kerjasama antar Pemerintah Kota Bekasi dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi perlu untuk tetap dilaksanakan.(Sat)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *