Transparan  News
10 Desember 2019

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhiyanto Cahyono Bersilaturahmi ke SMK 5 Negeri Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono silaturahmi ke SMK 5 Negeri Kota Bekasi yang berada di Jl. Serayu 1 Perumahan Vila Indah Permai Blok E 27 RT09/RW 033, Kota Bekasi Jawa Barat.

Kunjungan Wakil Wali Kota Bekasi diterima oleh Kepala Sekolah Agus Wimbadi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha I Putu Nugraha Putra serta guru guru SMK Negeri 5 Kota Bekasi.

Kedatangan Mas Tri Adhianto bersilaturahmi sekaligus memberikan pesan dan arahan kepada siswa siswi SMK 5 Negeri Kota Bekasi ini memiliki 4 Jurusan :
1. Tehnik elektronika industri
2. Rekayasa perangkat lunak
3. Kimia analis
4. Perbankan

Mas Tri sangat respect terhadap para siswa siswi yang sangat semangat untuk menuju sekolah, mereka berbondong bondong berangkat pagi menunu sekolah agar tepat waktu.

Mengawali pesan-pesannya, Mas Tri Adhianto mengenalkan yel yel Selamat Pagi, dengan yel yel kita akan semangat dalam mengawali aktivitas dipagi hari ini dan selalu bahagia dalam melakukan apapun, dan kepada Siswa Siswi fokuslah belajar untuk hasil nilai yang baik dan membanggakan diri juga keluarga, janganlah membuat kecewa Orang tua yang sudah ikhlas dan susah payah membiayai pendidikan kalian dengan harus :
1. Jauhi Narkoba
2. Jauhi Seks bebas
3. Jauhi menggunakan HP yang berlebihan
4. Stop Membully teman sekitar

Dari pesan yang diberikan oleh Mas Tri Adianto kepada siswa siswi SMK 5 Negeri Bekasi tentunya menjadi Motivasi dan Suntikan Spirit Untuk “Teruslah belajar dengan penuh keyakinan dan sabar. Kuncinya adalah selalu semangat dalam melakukan apa yang dikerjakan dan selalu ingat cita cita yang akan dicapai oleh kalian semua “ Pungkas Mas Tri Adhianto.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *