Transparan  News
8 Januari 2018

Warga Kecamatan jatisampurna Dan Dinas Kesehatan Suntik Vaksin Difteri

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Warga Kecamatan Jatisampurna menerima dari  Dinas Kesehatan suntik vaksin difteri, pelaksanaannya langsung ke Sekolah-sekolah dikecamatam jatisampurna Kota Bekasi, Senin (08/01/2018).

Acara berlangsung Selama Tujuh Hari, dimulai hari jum’at Di universitas Mercu Buana, dan hari ini di Kecamatan Jatisampurna hampir 1500 Siswa/Siswi dibawah usia 18 tahun telah mengikuti Suntik Vaksin Difteri,” ujar Ahmad Syahroni Sekretaris Camat Jatisampurna Kota Bekasi kepada Transparan News Senin(08/01) disela pelaksanaan penyuntikan Vaksin.

Yang dapat menerima suntikan dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Jatisampurna, paparnya.

Kami Berharap tidak Ada masyarakat yang terdeteksi virus tersebut, dan sudah membuat Sosialisasi dengan masyarakat Tentang virus difteri ini agar tau cara mengatasinya, dan dengan suntik vaksin difteri yang telah dilakukan diposyandu dan sekolah-sekolah yang ada diJatisampurna, Warga terhindar dari wabah virus difteri, tuturnya.

Ditambahkannya, acara berlangsung sampai tanggal 11 Januari tersebut mencakup Empat(4) Kelurahan yaitu Jatirangga, Jatisampurna, Jatikarya dan Jatiraden.

“Sampai Saat ini belum ada tanda-tanda jika masyarakat terdeteksi Virus Difteri tersebut,” ujarnya.

Feri salah Satu siswa SDN Jatisampurna II mengatakan, agar terhindar dari virus tersebut kita harus ikut suntik virus difteri juga tidak ada teman-teman yang terkena virus Itu, ungkapnya saat diwawancarai.

Pelaksanaan acara tersebut, Kecamatan Jatisampurna mengundang seluruh Kepala Sekolah dari tingkat Taman Kanak-Kanak, 35 Sekolah Dasar (SD), 13 Sekolah Menengah Pertama (SMP), 10 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Se-Kecamatan Jatisampurna.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *