Transparan  News
8 Oktober 2019

Warga Resah Atas Pembangunan Apartemen THE MAJ Bekasi

soepianto

TransparanNews, BEKASI – Pembangunan Apartemen THE MAJ Ex Villa 200 yang berada di Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan dikeluhkan dan meresahkan warga sekitar dikarenakan pekerjaan pembangunan apartemen tanpa di sosialisasikan ke warga sekitar.

Adapun pertemuan antara pengelola managemen Apartemen THE MAJ dengan warga sekitar kemarin, Senin (7/10/19) menuai kontra terkait pembangunan lanjutan Apartemen tersebut.

Menurut salah satu warga, protes warga untuk saat ini, yakni pembuatan saluran pembuangan limbah air (GOT) yang di buat oleh pihak Apartemen sangat tidak wajar, Lantarannya saluran di buat sangat tinggi dan warga menyarankan agar pembuatan GOT tersebut diperdalam. Dan sebelumnya, pembangunan saluran tanpa adanya sosialisasi dengan warga dinilai sangat kurang koperatif antara pihak pengelola Apartemen dengan warga sekitar.

Harapan warga RW 05 agar para petinggi Apartemen mau menemui warga sekitar yang terdampak dari pembangunan Apartemen THE MAJ.

“Seperti penutupan jalan tanpa adanya sosialisasi sampai merusak konblok, beberapa hari lalu saya sampai tidak bisa masuk kedalam rumah saya karna jalan yang ditutup dan berbatu. Karna pekerjaan Saluran Apartemen, saluran GOT warga mampet, dan saat pembongkaran pun warga sudah terdampak,” ungkap salah satu warga. (RED/Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *