Transparan  News
10 Oktober 2019

Kehadiran PTP Multipurpose di Provinsi Bengkulu Dapat Memberikan Dampak Positif Bagi Daerah

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – PTP Multipurpose selenggarakan sosialisasi kepada pihak eksternal dan yang berlangsung di kantor PTP Multipurpose Cabang Bengkulu. Sosialisasi eksternal dihadiri oleh para mitra, pengguna jasa serta stakeholder yang terkait dengan bisnis PTP Multipurpose, Selasa (8/10/2019).

Dalam sosialisasi ini, Direktur Utama PTP Multipurpose, Imanuddin memberikan sambutan sekaligus memberikan pemaparan untuk mengenalkan perusahaan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Sebagai terminal operator pelabuhan, awalnya PTP Multipurpose melayani kegiatan bongkar muat semua komoditas domestik dan internasional. Di tahun 2018 semester II, PTP Multipurpose mendapat mandat dari pemegang saham yakni bertransformasi dengan fokus utama menjadi Operator Terminal Multipurpose.” Jelas Direktur Utama PTP Multipurpose yaitu Imanuddin.

Lebih lanjut Imanuddin berharap dengan kehadirannya PTP Multipurpose di Provinsi Bengkulu dapat memberikan dampak positif bagi daerah, utamanya dalam perekonomian Daerah. (awr/eko)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *